Minggu, 05 Februari 2012

My Shakira x8


Yah, ane pengen crita awal mula ni beli hp Sony Ericsson Xperia x8. Ni hengpon ane beli bulan Desember taon 2010, so dah lama lah umurnya dah seabad ehhh setaunan lahhh .. heeeee ..

Ni hp ane beli, coz waktu itu ane ceritanye ane mo jalan jalan ke ranah minang alias sumatera nan jauh di mato ... hheeeee .... Nah pas pada waktu itu ane gag punya hp yang mumpuni buat jalan jalan.... Ada seh hp, cuman hapenya item putih nokiyem 1600, wkowkowko .. Nahh loohhh bijimane tuh kalo mo dipake buat puto puto ???? Yahhh, maka dari itu ane nebus nih hengpon di Singosaren Plasa dengan harga sejuta wolongatus seket "cash not kere ditttttt", hhhhohhhoohhooohhoo .....


Sebelumnya seh ane punya hengpon yang bagus juga buat puto puto, Sony Ericsson K800i .... But tu bocah dah jadi bata "dies" ... Yahhh matek, coz mungkin dah gag kuat terprosirrr terus .. Yaaahhh jaman itu ane lagi demen - demennye maen cheting, maen gem, tlepong2 gebetan pacar selingkuhan, wkowkowko ... Trus ane buang aja tuh di selokan pinggir kali ... "Agak sadis dikit, buat pembaca 17th ke bawah harap membaca sambil merem, wkowkowkowko"


Sony Ericsson Xperia X8



"hidup itu indah kawan, selalu enjoy pada apa yang kau pilih"


Oke dilanjut lagi bahas neng shakira ... Okelah nsi eneng menjalani tugas pertamanya mengawal perjalanan ane ke negeri seberang SUMATERA ... Dan Alhamduliilah si eneng manut manut aja n gag rewel menuruti semua hawa napsuh kuh, wkokwowko ... "Agak indehoi dikit, buat pembaca 17th ke bawah harap membaca sambil krubutan saputangan, hhahhhhah" Sukses dehhh ngreyen neng shakira dalam perjalanan 5000km ke Aeknabara, Rantau Prapat, Sumatera Utara .... behhhhh jaoh niannnnnnnn, but very nyenengkehhhhhh .......

Yahhhhh setelah setahun ini si eneng sih baek baek saja ... Masih seger buger, n masih cuanteeex sexy bahenooooolllll ..... hhehhehehe .... Dari eclaire sampe kini gingerbread, makin cantik n perkasa, hhheee "lagi" ........ ane masih nunggu updaten ICS biar tambah aduhaiiiii ... Yeeeaaa walopun si eneng murah, tapi gag murahhaaaan cuuuyyyy ...

Segini dulu dehhh cerita si Eneng Shakira x8 ane ... BTW, ni ane nulis cerita juga pke si Eneng jadi modem ... Ntar lagi deh ane sambung artikel android lainnye ... Cerita si Eneng mulai dari Eclaire langsung loncat ke Gingerbread ... Dari update official Sony Ericsson, Root, Instal cusRom, Unlock Bootloader, nyampeee dalem2nye dahhhhh ....

Sekian dulu, OyasuMinasai ........

2 komentar: