Selasa, 17 Juli 2012

Cara Ngeroot Xperia x8

Hehehe, ketemu lagi dengan ane ... Lama nih gag ngurusin nih blog ... Masih sibuk soale ... "sok sibukkkk :D" ...
 Oke ni ane mo berbagi sedikit ilmu per ngandroid'an .. Yaitu Cara Ngeroot Xperia x8 ...Yahhh ilmu dasar sih, coz ane bukan pakar ngoprek, just pengalaman sendiri :D ...
Oke sebelumnya ane cuman ngasih peringatan bahwa mengoprek android itu menyenangkan ... :D .. Cumaaaan "tanda petik", do it with ur own risk kalo terjadi hal2 semacam brick, koma, nyampe hardbrick .. Hehehe ..

Okehh pertama tama siapin HH (handheld alias hengpong) nya ...
Kedua lihat di about phone baseband version, pastikan kodenya berakhiran xx015 ... bila masih 006, update dulu basebandnya .. bisa lewat pc companion ato flash offline pake flashtool ... Eh iya pastikan pc companion ada di kompi kamu ..

Ketiga donlot x8toolbox, buatan anak negeri nih software .... mantarrrraappp ...... bisa didonlot disini ... Dulu ane masih pake Super One Click buat ngeroot x8 ... hhehehe .. Tapi sekarang pake aja x8toolbox itung itung menghargai karya anak negeri ... :D..
Ini software nyang buat puppet13th di xda ..
Keempat tinggal pilih nomer 1 untuk ngeroot x8 . Hubungkan USB ke HH kamu .. Ntar rooting proses akan berjalan sendiri ...
Bila HH kamu gag kedetect coba instal gordon gate ato driver buat x8 kamu, donlot disini ..

Tarrraaaaaaaaaaaaaaaa x8 kamu udah berhasil diroooot ...
ntar ada icon SuperUsernya di HH kamu ...

Naaah kalo udah diroot jadi gampangng deh mo oprek2 HH kamu ... Ntar disambung lagi buat ngoprek xperia x8 kite ... Sekian dulu artikel Cara Ngeroot Xperia x8 dari ane ... semoga bermanfaat yeeee ... :D ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar