Sabtu, 21 Juli 2012

Root Galaxy Mini

Hehehehe ... Marhaban Ya Ramadhan ...
Met puasa buat temen2 yang menjalankan puasa yahhhh ... Semoga kuat nyampe ntar maghrib ... Amiin ...
Sipppp postingan sederhana lagi nihhh, yaitu cara Root Galaxy Mini ... Seperti postingan sebelumnya Cara Ngeroot Xperia x8, sama aja untuk memperoleh hak explorasi ke HH android kita ... Jadi kita lebih leluasa buat ngotak atik smartphone android kita ....
Yap postingan kali ini didasarkan dari pengalaman ketika temen ane minta di instal aplikasi gratis internet seperti di HH ane ... Critanya dia pengen ikut gratisan kayak ane yang gag pernah langganan internet buat HH shakira ane ... xixixix ... kalo ada yang gratis, ngapain bayarrrrr ???? Trus aplikasi itu membutuhkan hak akses root untuk menginstal di galmin-nya ...
So coz temen ane itu masih cupu dalam perngandroidan, maka aku root ajah itu galmin temen ane ...
Untuk aplikasi gratis internet nya ntar kapan - dibuat postingan nya .. Kalo sempett .... hehehehehe ..

Oke daripada ngalor ngidul, langsung aja ane kasih tahap - tahapnya ... Untuk Root Galaxy Mini cukup gampang dan tidak sesulit Root Xperia x8 .. Coz galmin udah terinstal recovery di dalemnya ... so nggak usah repot - repot nentengin PC buat mengeksekusinya ... wkwkwkwkww ...

Pertama, donlot dulu update.zip untuk menginstal Superuser ato hak root Galaxy Mini .. Bisa donlot aja di sini ..
Kedua, kasih itu update zip di sdcard, jangan di masukkin ke dalam folder .. Coz kemaren ane nyari update.zipnya kesusahan pas di dalam folder ... xixixix ..
Ketiga, matiin HH Galaxy Mini kamu ..
Keempat, hidupin HH sambil tekan tombol menu yang tengah itu bersamaan yah .. :D
Kelima, kamu akan masuk ke recovery, ntar tulisannya biru biru, hhehhe
Keenam, aply update from sdcard, terus cari update.zip tadi memakai tombol vol  +  -, trus diklik update zip nya
Ketujuh, reboot Galmin kamu...
Taraaaaaaaaaaaaaaa, dah ter'roottttt deh galmin kamu .. xixixix lebay ...
Sekian dulu postingan Root Galaxy Mini dariku ... Ntar disambung lagi ....

1 komentar: